Jumat, 03 Februari 2012

Manohara Bantah Mesra Dengan Gubernur


Sosok  Manohara hampir selalu menuai kontroversi. Setelah bercerai dengan Pangeran Kelantan, beberapa tahun silam, sosoknya memang menjadi buah bibir. Sejumlah rumor miring pun menghinggapinya.
Yang teranyar, rumor tentang kedekatan Manohara dengan seorang pejabat tinggi di Sulawesi Tenggara. Rumor ini berhembus seiring kemunculan foto keduanya yang beredar luas di dunia maya.

Foto itu dengan latar belakang speedboat di tengah laut itu bikini hitam yang tersamar balutan dress putih setali berbahan tipis. Sementara sang pria duduk disampingnya dengan balutan jins dan kaos tipis sembari memegang kamera.
Manohara tak membantah itu gambar dirinya. Namun, ia membantah memiliki hubungan spesial dengan sang pejabat.

Manohara dan pria yang diduga gubernur Manohara merasa foto itu sama sekali tak mesra. Hanya kebetulan saja duduk bersebelahan. Namun ketika ditanya siapa pelaku penyebar foto tersebut, Pipin tak berkomentar banyak." yang moto saya gak tahu siapa, disana banyak tamu dan media, jadi jangan terlalu dibesar - besarkan", ujarnya.

Sebelum rumor ini berhembus, Manohara juga sibuk memberikan konfirmasi mengenai foto - fotonya berbusana seksi, juga potretnya bersama sejumlah lelaki di sebuah pesta. " Foto - foto itu adalah risiko aku di dunia entertainmen. Itu party dengan pakaian renang ," ucap Manohara menanggapi salah satu foto nya berbusana seksi.

1 komentar:

  1. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus