Jumat, 03 Februari 2012

Puteri Indonesia Raih Penghargaan di Seoul

Penyandang gelar Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha bersama model - model dari Indonesia lainnya berhasil meraih penghargaan di ajang Asian Model Festival Awards 2012 yang diselenggarakan di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan 18 januari lalu.

Agni bersama Dion Wiyoko, Hege  MS Wollan, dan Kenny Aris terpilih untuk berangkat mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut.
Adik kandung Sigi Wimala itu berhasil mendapatkan penghargaan trophy ' Asian model Star Awards 2012' bersama dengan Dian Wiyoko.

Sedangkan Hege MS Wollan berhasil mendapatkan trophy 'Best Dressed Awards' di kategorikan Asia New Face Model Awards 2012.
Hal ini tentunya sangat membanggakan dan makin mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional.

Agni pun mengaku kaget dan tak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini."Kaget ya karena dikasih tahu mendadak dan ini hasil penilaian juri, bukan polling SMS.
Dilihat dari CV yang dikirim, perjalanan karir nya dilihat juga." ujar nya saat ditemui di Cafe Aria, Gedung panin Pusat, Jakarta.

Selama berada di Seoul, Agni selalu menunjukkan ciri khas asal negaranya. Ia selalu mengenakan kain tenun ikat tradisional khas Indonesia. Dan saat memakai kain tersebut, banyak yang memuji penampilannya.
"Indonesia tuh desainernya bagus- bagus. Aku pakai Long Dress pakai kain tenun begitu.

Sementara itu ajang Asian Model Festival Awards 2012 yang merupakan ajang ke 7 ini diikuti oleh perwakilan 15 negara di Asia termasuk Korea, China, India, Indonesia, Jepang, Taiwan, Uzbekiztan, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filiphina, Singapura, hingga Mongolia.

1 komentar:

  1. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus