Jumat, 03 Februari 2012

Qlga Cemburu Jessica Didekati Bule


Semakin tak jelas saja kisah cinta Jessica Iskandar dan Olga Syahputra. Jika sebelumnya saling menunggu untuk menyatakan cinta, kali ini mereka malah seperti sedang bermain - main dengan perasaan mereka.
Apalagi saat ini Jessica dikabarkan tengah merajut tali asmara dengan pria bule. Olga pun mengaku tak perduli dengan kabar tersebut.

Meski terlihat tak perduli ternyata rasa cemburu juga menghinggapi presenter acara "Catatan Harian Olga" itu.
Bagi nya wajar cemburu itu timbul, karena ia sudah terlanjur suka dengan perempuan berumur 23 tahun tersebut.

Seperti diketahui, kecantikan Jessica Iskandar memang tak perlu lagi di ragukan. Jika dilihat dari situ, tentu tak ada yang mau menunggu begitu lama bagi seorang pria untuk menjalin hubungan dengan dirinya.
Tak hanya dekat, Olga juga mengaku dirinya menjadi teman curhat Jessica. Bahkan tak jarang  dara kelahiran 29 januari 1988 itu menceritakan tentang masalah pribadinya.

"kalau dia cerita tentang pribadinya dia, kalau perasaan dia gak enak suka cerita ke Olga. Pokok nya gak mau buru - buru, hidup itu kan proses, sekarang sedang membentuk perasaan kita berdua", kilah nya.

1 komentar:

  1. Bosan dengan permainan yang itu² saja ?
    disini lah tempat yang tepat karena kami memiliki 7 permainan kartu berbeda yang siap mengantarkan Bos kepada kemenangan Di situs Jagodomino !!!!

    Minimal Depo dan WD hanya Rp. 15,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia disitus Jagodomino, Ayo Segera Kunjungi Situs Jagodomino Kami, Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami. Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN Di Jagodomino,com

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus