Selasa, 31 Januari 2012

Atalarik Syach dan Tsania Marwa Resmi Jadian

SETELAH beberapa pekan menjadi buruan pewarta hiburan, Atalarik Syah dan Tsania Marwa akhirnya mau berbagi cerita seputar kisah cinta yang tengah mereka jalin.
Arik mengakui awal kedekatannya dengan gadis yang akrab disapa Marwa itu, bermula dari lokasi syuting sinetron Putri Yang Ditukar (PYD).
"Kalau dibilang cinta lokasi, ya bisa juga. Karena kami dipertemukan di sinetron yang sama," tutur Arik, saat ditemui di peluncuran buku "Directing in Photography" di Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/12).
Marwa mengamini ucapan sang kekasih.
"Ya, tapi prosesnya enggak gampang juga. Arik butuh kenal siapa aku, aku juga begitu. Sampai akhirnya kami berdua merasa cocok," kata gadis keturunan Arab itu.
Proses yang dimaksud oleh Marwa berjalan cukup lama. Terbukti, dia dan Arik baru resmi jadian di penghujung berakhirnya sinetron PYD.
"Syuting PYD setahun. Kami jadian 1 Oktober kemarin, saya coba bicara lebih serius sama Marwa. Saya coba lamar secara pribadi, maksudnya jadian," cerita Arik malu-malu.

1 komentar:

  1. Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?
    Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.

    Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino,com.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus