Selasa, 31 Januari 2012

Sudah Tua, Kate Winslet Cuek Tak Laku Lagi

Meski sudah tak muda lagi, Kate Winslet tak khawatir kariernya di Hollywood segera berakhir. Seiring bertambah usia, artis 36 tahun ini tak mau mengambil pusing pekerjaannya berkurang.
“Aku tidak merasa terganggu dengan jalan yang aku tempuh, Kadang setelah Anda berumur 30 tahun, Anda belajar untuk tidak panik atau terlalu stres akibat pekerjaan,” kata Kate seperti dikutip Showbizspy, Selasa (31/1/2012).
Bintang film Titanic ini tak mau mengeluh meski saat ini banyak bintang-bintang muda yang bersinar. Artis peraih piala Oscar ini merasa senang dengan perjalanan kariernya sampai sekarang.
“Aku sangat senang dan aku tidak bisa mengeluh. Aku punya kesempatan untuk bekerja pada proyek yang sangat baik, dan bekerja dengan sutradara yang sangat berbakat. Aku berharap bisa seperti itu terus,” harapnya.

1 komentar:

  1. Boring..liburan di rumah aja? Coba keberuntungan kamu yukk dengan bermain di POKER Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Buat kamu-kamu yang mengaku pecinta poker tentunya tidak asing dengan yang namanya situs online poker UANG ASLI yang sudah semakin merajalela .. Semakin banyak situs maka anda akan semakin bingung, ditambah lagi banyak bonus menarik yang ditawarkan yang membuat kita tergiur pastinya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus